Rabu, 27 Mei 2015

Apa yang Harus Dilakukan Tentang ALL Mereka Permintaan Mortgage Lender?

Apa yang Harus Dilakukan Tentang ALL Mereka Permintaan Mortgage Lender?

Sebagian besar pembeli rumah pergi ke proses mendapatkan pemikiran hipotek itu tidak akan mudah. Tapi mereka masih menjadi tersinggung pada jenis informasi permintaan pemberi pinjaman. Kemudian mereka mulai membenci itu. Dan lebih buruk lagi, ketika pemberi pinjaman tampaknya meminta hal yang sama lagi dan lagi, mereka menjadi marah dan tidak kooperatif.

Ketika jumlah default KPR mulai meningkat, perusahaan asuransi besar Fannie Mae dan Freddie Mac tampak lebih dekat dan menemukan alasannya: pinjaman lancar dan penipuan. Sejak Fannie Mae dan Freddie Mac dibeli pinjaman ini dengan pemahaman bahwa ini adalah pinjaman yang solid, mereka memaksa pemberi pinjaman untuk membelinya kembali. Jadi, bukannya asuransi menyerap kerugian, kerugian tersebut langsung kembali ke tempat mereka mulai. Hal ini menyebabkan banyak lender untuk pergi keluar dari bisnis dan pemberi pinjaman yang tersisa untuk memperketat kebijakan underwriting mereka.

Meskipun besar dan menguntungkan untuk memiliki uang muka yang besar, kredit yang sangat baik, pekerjaan tetap dan penghasilan yang cukup - persetujuan kredit ini saja menjamin tidak lagi. Apa yang lebih penting hari ini adalah mampu mendokumentasikan, dengan hard copy, semua kriteria yang diperlukan untuk memenuhi pedoman underwriting. Dengan akan berusaha keras untuk mendukung kemampuan Anda untuk memenuhi pedoman, pemberi pinjaman menghilangkan ancaman dipaksa untuk membeli kembali pinjaman Anda harus Anda default di kemudian hari. Oleh karena itu, permintaan yang tak terhitung dan berulang-ulang untuk dokumen.

Pada saat Anda pertama kali menerapkan, informasi Anda cocok dengan pedoman underwriting dari paket tertentu pemberi pinjaman menawarkan. Orang mengumpulkan informasi ini mungkin broker, petugas pinjaman, konsultan hipotek, dll, tapi tugas mereka adalah untuk menilai approvability Anda untuk paket pinjaman tertentu. Ini disebut 'papering' file - mengisinya dengan rim informasi yang Anda berikan. Papering ini memvalidasi informasi dan memastikan akurasinya.

Informasi yang dikumpulkan akan mencakup sejarah Anda kerja, bidang Anda bekerja di dan berapa lama Anda sudah berada di lapangan itu, serta pendapatan dan pendapatan sejarah Anda saat ini. Ini akan mencakup akuntansi semua aset dan kewajiban keuangan Anda. Ini pasti akan mencakup sejarah hipotek Anda sebelumnya. Informasi yang dikumpulkan oleh originator pinjaman kemudian diserahkan kepada underwriter yang memberikan persetujuan akhir. Setelah underwriter mendapatkan file yang mereka dapat meminta informasi lain mereka merasa diperlukan untuk mendokumentasikan kemampuan Anda untuk membayar dan untuk membantu mereka dalam memutuskan apakah atau tidak untuk menyetujui.

Sekarang bahwa Anda memahami mengapa, ia datang ke ini ... menyediakan informasi yang diminta, dan tepat informasi yang diminta dan pada waktu yang tepat. Jangan menjadi mangsa berpikir Anda akan memberikan apa yang Anda pikir mereka butuhkan - atau mencoba untuk menahan informasi karena mereka menjadi invasif. Jika Anda ingin pinjaman, memberikan apa yang mereka minta!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar