Kamis, 28 Mei 2015

Investasi dalam Real Estate Residential

Investasi dalam Real Estate Residential

Aktif selama lima tahun terakhir, indikator ekonomi menunjukkan bahwa pasar perumahan siap untuk perubahan haluan. Harga rumah berkisar sekitar terendah dalam sejarah dan tingkat hipotek tetap menarik di 3,75 persen untuk pinjaman 30 tahun. Izin untuk pembangunan rumah baru juga meningkat, menunjukkan minat baru di pasar.

Dilihat oleh laporan-laporan ini, itu adalah waktu yang tepat untuk turun sela-sela dan menjadi pemilik rumah. Membuat lompatan dari abadi rumah pemburu ke pemilik properti bisa menjadi keputusan menakutkan. Persiapan sangat penting untuk melakukan pembelian rumah bebas stres.

Apakah Anda berencana untuk tinggal di rumah atau apakah Anda berniat untuk menyewa itu?

Tentukan motivasi Anda untuk ingin properti perumahan. Ada implikasi asuransi dan pajak untuk pemilik rumah yang ditempati yang tidak berlaku untuk sewa, tergantung pada peraturan negara bagian dan lokal. Bahkan mungkin untuk menemukan properti yang bisa menghasilkan pendapatan sewa sementara pemilik tinggal di bagian yang berbeda seperti di kompleks multi-unit.

Berapa banyak hipotek Anda mampu?

Mengatur rumah keuangan Anda dalam rangka dan pra-kualifikasi untuk hipotek. Dengan cara ini, anggaran pembelian rumah Anda telah ditentukan. Ini akan membantu untuk merampingkan pilihan Anda di pasar perumahan di mana nilai-nilai yang baik berlimpah. Untuk real estat untuk menjadi investasi yang baik, membeli pada harga yang tepat. Tinjau analisis pasar sebanding untuk menentukan harga yang adil untuk rumah.

Fitur apa yang Anda butuhkan di rumah? Fasilitas apa yang akan Anda atau keluarga Anda butuhkan?

Ketika datang ke real estate perumahan, lokasi selalu menjadi pertimbangan utama. Lokasi akan mempengaruhi harga dan nilai masa depan dari rumah. Untuk keluarga dengan anak usia sekolah, lokasi juga akan menentukan distrik sekolah Anda, akses ke taman bermain dan fasilitas medis.

Apakah Anda lebih suka masyarakat diatur secara ketat atau yang lebih santai?

Rumah dalam akta dibatasi perkembangan cenderung memegang nilai mereka karena ada beberapa kerjasama antar warga dipandu oleh aturan umum. Namun, akan ada biaya tambahan yang terlibat dalam komunitas dengan asosiasi pemilik rumah. Biaya ini harus diungkapkan sebelum penutupan sehingga pembeli dapat membuat keputusan.

Bagaimana lingkungan terlihat pada umumnya?

Sementara pemburu rumah sering disarankan untuk memeriksa trotoar banding, ternyata bahwa trotoar banding rumah tetangga harus diberikan pertimbangan yang lebih besar. Pembeli rumah bisa mengubah apa pun di rumah setelah penjualan diselesaikan tapi yard tetangga 'akan selalu terlarang. Kunjungi lingkungan pada waktu yang berbeda dari hari untuk mendapatkan rasa yang lebih baik dari apa yang masyarakat benar-benar seperti.

Apakah Anda sampai investasi beberapa minyak siku untuk spiff up properti?

Rumah yang sedang dijual "seperti" mungkin memerlukan lebih banyak pekerjaan dari pemilik rumah baru bersedia dan mampu untuk dimasukkan ke dalam. Sementara beberapa renovasi mungkin kosmetik, yang lain mungkin memerlukan pekerjaan utama dan bantuan profesional. Rumah baru dengan jaminan pembangun akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka menolak untuk renovasi.

Perumahan real estate masih bisa menjadi investasi yang baik. Pembeli harus menghindari hype dan fokus keputusan pembelian pada kebutuhan pribadi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar