Rabu, 27 Mei 2015

Menemukan Rumah Tepat di Harga yang Tepat

Menemukan Rumah Tepat di Harga yang Tepat

Seorang pria brilian pernah mengatakan kepada saya bahwa Anda memilih lingkungan di mana Anda ingin meningkatkan keluarga Anda, rumah Anda ingin tinggal di dan perjalanan untuk bekerja untuk membayar semua itu. Tanggapan saya pada saat itu adalah untuk berpikir ia kehilangan pikirannya selalu penuh kasih, dan saya masih percaya hal yang sama.

Kemacetan panjang memakan hidup Anda tanpa memberikan banyak jika sesuatu kembali. Belum lagi waktu jauh dari keluarga dan teman-teman. Jadi, aku tidak benar-benar pendukung membuat perjalanan panjang, tapi saya yakin bahwa Anda perlu memilih lingkungan dan rumah di mana Anda ingin hidup. Jadi, bagaimana Anda menemukan rumah yang tepat dengan harga yang tepat di lingkungan yang tepat?

1 - Gunakan Real Estate Agen

Anda tidak dapat melihat rumah-rumah yang cukup untuk menemukan rumah yang tepat, jadi jangan mencoba. Apakah menemukan makelar yang difokuskan cukup untuk menemukan rumah yang sempurna untuk Anda. Mengisi daftar rumah dan tahu persis apa yang Anda inginkan. Dapatkan rinci dan tahu betapa pentingnya setiap hal yang ada di rumah baru Anda adalah untuk Anda. Memiliki daftar negosiasi dan tetap dengan itu. Jika tidak bisa ditawar, jangan bernegosiasi pada item itu.

2 - Cari online

Realtor.com menawarkan pencarian rumah luas oleh kode pos. Pilih penanda mendefinisikan pencarian Anda dan pasang di kode pos di mana Anda ingin tinggal. Anda akan memiliki pilihan seluruh rumah yang tersedia di daerah itu untuk memilih dari, dan makelar terdaftar dengan rumah. Anda mungkin atau mungkin tidak ingin menggunakan agen real estate. Pilih-pilih ketika memilih agen, mereka mungkin bahkan lebih penting daripada rumah karena mereka akan membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik, mencari pendanaan dan menemukan rumah yang tepat.

3 - Tanyakan Sekitar

Mortgage broker sering memiliki saran yang sangat baik untuk pembeli rumah baru. Mendengarkan mereka. Teman dan keluarga yang memiliki rumah yang dibeli akan menjadi sumber yang bagus untuk saran. Ketika Anda bertanya, mendengarkan nasihat, bahkan mungkin membuat catatan dan menuliskan semuanya. Ide-ide Anda mengambil mungkin bukan ide yang menentukan rumah yang Anda beli, tapi saya berani bertaruh Anda menggunakan banyak ide-ide yang Anda membuat pilihan Anda.

Menemukan rumah yang tepat mungkin tidak wahyu kosmik yang mengkonsumsi Anda, bahkan untuk sedikit, tetapi kemungkinan besar akan memuaskan rasa rumah. Mengetahui bahwa Anda tinggal di salah satu rumah yang sempurna untuk Anda dan keluarga Anda akan lebih bermanfaat daripada hal lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar