Selasa, 26 Mei 2015

Tips untuk Ikuti Sementara Membeli Bekas Rumah

Tips untuk Ikuti Sementara Membeli Bekas Rumah

Hari ini, ketika tingkat rumah telah melalui atap, ia telah menjadi sulit bagi orang biasa untuk membeli rumah baru. Pada saat seperti itu, sebuah rumah bekas dapat tampil sebagai pilihan yang bagus, tapi karena ada banyak diyakini berpikir bahwa rumah kedua tangan tidak pernah bisa memberikan apa rumah baru dapat, kebanyakan orang ragu akan bagi mereka. Namun, faktanya adalah bahwa kadang-kadang bahkan rumah bekas bisa lebih baik daripada rumah baru. Sebuah pendekatan yang tepat benar-benar dapat membantu Anda menemukan diamond in the rough, yang berarti Anda tidak perlu menggali lubang di saku baju atau kompromi dengan kebutuhan Anda untuk membeli sebuah rumah yang ideal. Untuk mempermudah, ikuti tips di bawah ini saat membeli bekas rumah dan menikmati banyak.

* Penelitian - Mulailah dengan penelitian bagian dengan memeriksa daerah di mana Anda ingin membeli rumah. Ini termasuk membuat pertanyaan tentang lingkungan dan menggali faktor, seperti sekolah di dekatnya, lalu lintas, tingkat kejahatan, pelayanan publik, sarana transportasi dll Berbicara kepada penduduk daerah itu akan menjadi bagian penting dari penelitian Anda. Mereka dapat memberikan banyak informasi berharga dan saran pada lokalitas. Hanya menghabiskan beberapa menit dengan mereka akan menyediakan Anda dengan ide yang jelas apakah atau tidak Anda dapat mengharapkan untuk memiliki rumah yang ideal di daerah perumahan. Jika Anda suka segala sesuatu tentang wilayah, maka langkah berikutnya Anda harus melakukan survei harga pasar rumah di daerah itu. Anda akan memerlukan informasi ini untuk menghindari membeli rumah dari penjual yang tidak masuk akal, yang mencoba untuk menjual hartanya dengan harga yang tidak adil.

* Menyewa inspektur rumah yang kompeten - Anda pasti akan membutuhkan inspektur rumah profesional dan kompeten untuk memeriksa rumah. Sebagai memeriksa sebuah rumah yang digunakan lebih sulit daripada memeriksa rumah baru, inspektur Anda menyewa harus sangat kredibel dengan pengalaman yang baik. Masing-masing dan setiap bagian dari rumah harus diperiksa dengan hati-hati, termasuk pintu, jendela, atap, langit-langit, dinding, cat, kualitas air, jaringan listrik dan sebagainya. Jika Anda menemukan cacat di rumah yang perlu diperbaiki, maka jangan ragu untuk meminta penjual properti untuk beberapa diskon.

* Menyewa broker yang handal - Mempekerjakan broker yang handal adalah sama pentingnya dengan menyewa rumah inspektur kredibel. Dia akan memainkan peran penting dalam proses pembelian rumah seluruh dengan membantu Anda di setiap langkah. Dia akan mencari rumah yang cocok digunakan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga menemukan pinjaman rumah yang tepat untuk Anda. Bahkan ia juga akan bernegosiasi dengan penjual properti untuk harga yang adil rumah. Meskipun menyewa broker mungkin berarti sedikit peningkatan dalam pengeluaran Anda, tetapi memiliki panduan profesional Anda selama proses pembelian rumah pasti dapat memberikan hasil yang lebih baik dalam waktu yang lebih kecil.

Jadi, ikuti tips yang berguna untuk dapat dengan cepat dan mudah menemukan rumah kedua tangan yang bagus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar