Kamis, 21 Mei 2015

Berapa Banyak Rent?

Berapa Banyak Rent?

Berapa banyak sewa yang harus Anda tetapkan pada baru sewa properti Anda? Sebanyak yang Anda bisa, kan? Anda seorang investor karena suatu alasan dan alasan itu adalah untuk membuat, tidak kalah, uang dalam waktu dekat dan panjang. Jika sewa terlalu tinggi maka Anda tidak akan menyewa itu dan jika sewa terlalu rendah Anda memiliki beban bukan sumber pendapatan baru.

Ukuran atau rekaman persegi properti, sementara pertimbangan, tidak sepenting seperti yang Anda bayangkan. Misalnya, rumah 2.000 kaki persegi harus menyewa untuk dua kali lebih banyak sebagai rumah 1.000 kaki persegi, kan? Setelah semua, tidak penilai dan agen real estate selalu berbicara tentang harga per kaki persegi?

Pendapatan sewa harus ditentukan oleh apa yang terjadi di pasar lokal Anda. Misalnya, Anda membeli sebuah dupleks dekat perguruan tinggi dan ada sejumlah rumah dan apartemen yang muncul untuk sewa setiap tahun. Sewa harus bersaing dengan unit sekitarnya.

Anda dapat mengisi lebih dalam sewa dibandingkan dengan sifat-sifat lain jika Anda dapat menawarkan Fasilitas seperti perapian atau kolam renang atau merembes lain yang sifat lain tidak memiliki. Jika properti Anda jauh lebih baru daripada yang lain Anda dapat mengisi lebih juga.

Tapi bagaimana jika rumah Anda adalah di daerah di mana ada sangat sedikit, jika ada, penyewaan? Bagaimana Anda menentukan apa yang harus bertanggung jawab untuk memaksimalkan pendapatan Anda? Pertama pastikan bahwa apa pun yang Anda tetapkan cukup untuk menutupi pembayaran hipotek Anda, asuransi, pajak dan biaya pemeliharaan yang diharapkan. Berikutnya, cari tahu apa yang tuan tanah lainnya pengisian di lingkungan Anda dan jika tidak ada tuan tanah lainnya Anda dapat menyewa berlisensi taksir real estate untuk melakukan survei pasar sewa untuk Anda yang dapat membantu membangun sewa yang ideal.

Perjanjian sewa memungkinkan Anda untuk menebus kesalahan jika Anda menetapkan sewa terlalu rendah ketika datang ke waktu untuk memperbaharui sewa. Jika Anda menempatkan rumah Anda untuk sewa pada harga tertentu dan telepon tidak berhenti berdering maka Anda tahu Anda telah terdaftar terlalu rendah dan mungkin Anda harus menyesuaikan listing anak laki-laki.

Jumlah sewa yang tepat adalah bukan ilmu roket juga bukan rumus matematika. Mungkin butuh sedikit penyesuaian selama periode waktu tetapi Anda akan segera menemukan sweet spot Anda dengan sedikit kesabaran dan praktek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar