Kamis, 21 Mei 2015

Liburan di Rumah di Dayton

Liburan di Rumah di Dayton

Dayton adalah kota metropolitan yang paling berkembang di Ohio. Meskipun Dayton adalah kota kecil, kaya dengan kenyamanan dan memiliki fasilitas modern seperti kota besar. Lingkungan Dayton ramah, sejarah besar, dan budaya eklektik memaksa semua orang untuk mengunjungi hampir setiap liburan. Rumah liburan di Dayton yang layak dibeli karena setelah Anda mengunjungi Dayton, keanggunan dan keindahan membuat Anda mengunjungi lagi dan lagi. Ini perlu memutuskan untuk membeli rumah liburan anda di Dayton. Anda dapat menghabiskan seluruh liburan Anda indah di rumah Anda sendiri di Dayton dengan keluarga Anda. Ada banyak tempat untuk dikunjungi di Dayton. Di sini kita berbicara tentang tiga harus mengunjungi tempat-tempat di Dayton, Ohio.

Dunia terbesar "Museum Nasional Angkatan Udara AS" terletak di Dayton, Ohio. Ini adalah kebanggaan diri menjadi museum penerbangan militer terbesar dan tertua di dunia. Orang-orang yang mengunjungi Dayton pernah kehilangan museum nasional ini. Museum ini menganalisis sejarah penerbangan dan menunjukkan lebih dari 360 kendaraan kedirgantaraan dan rudal. Anda merasa kagum melihat semua di satu tempat. Museum itu sendiri telah bebas tur fasilitas. Ini adalah harus mengunjungi tempat untuk semua orang, yang ingin mengambil sekilas yesteryears.

Salah satu daya tarik lain Dayton kota adalah "The Dayton Aviation National Historic Park" yang didirikan pada tahun 1981. Taman ini dirancang untuk mendidik orang-orang tentang sejarah luar biasa dan menarik penerbangan dari wilayah tersebut. Taman ini dibagi menjadi Wright Cycle Company dan Hoover Block, Huffman Prairie Terbang Field, Paul Laurence Dunbar House dan Wright Flyer III. Taman ini menggambarkan karya Wright bersaudara sebelum dan sesudah Kitty Hawk yang terkenal.

The "Wegerzyn Gardens Metro Park" di Dayton adalah sebuah oase alami di kota. Ini adalah tempat yang indah untuk menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai. Anda dapat menemukan taman-taman indah cenderung oleh staf kota dan relawan. Taman tampak mengagumkan di semua musim. Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi sepanjang tahun dengan bunga mawar di musim panas, bunga di musim semi dan warna musim gugur sebagai cuaca yang lebih hangat angin turun. Menyenangkan berjalan jalan dan bangku membuat Wegerzyn Gardens Metro taman tempat yang sempurna untuk romance.

Dayton memiliki tempat-tempat yang lebih banyak menunjukkan termasuk museum Fascinate, pusat perbelanjaan yang menarik dan sistem taman yang indah. Kota ini membuat Anda merasakan pesona bersejarah bersama dengan daya tarik alam. Mengapa Anda tidak harus berpikir untuk membeli rumah di Dayton, Ohio?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar