Rabu, 27 Mei 2015

The Great House berburu untuk Survival

The Great House berburu untuk Survival

Membeli rumah mungkin adalah keputusan keuangan terbesar dan paling penting yang pernah Anda buat dalam hidup Anda. Hal ini juga dapat menjadi yang paling menakutkan bagi kelangsungan hidup. Setelah semua, rumah bukanlah barang yang bisa dikembalikan ke toko untuk pengembalian dana jika Anda tidak puas.

Sebagian besar dari kita tak memiliki uang atau waktu untuk menyewa seorang arsitek dan kontraktor untuk membuat rumah yang dibangun, atau bahkan memikirkan mencari rumah yang dimiliki sebelumnya yang harus direnovasi. Hal ini tidak mengherankan kemudian bahwa pilihan yang paling populer di real estate di antara pembeli rumah adalah rumah pengembang dibangun. Mereka relatif terjangkau di rentang harga yang berbeda dan "paket." Yang paling menarik dari semua, pembeli bisa mengharapkan rumah baru dibangun untuk menjadi dibuat dengan baik. Jika semua ini tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kadang-kadang. Namun, perumahan diproduksi secara massal, jika tidak dilakukan dengan benar, mungkin menunjukkan kelemahan lini perakitan.

Untungnya, sebagian besar masalah rumah-berburu ini dapat dihindari. Duduklah pertama, dan melakukan pekerjaan rumah Anda: memindai bagian real-estate koran Anda untuk pilihan potensial; berbicara dengan teman-teman dan officemates yang baru saja membeli rumah. Tentukan apa yang Anda inginkan dalam hal anggaran, dan memikirkan dua hal yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam membeli rumah pengembang dibangun: lokasi dan rumah itu sendiri.

Lokasi

Pengetahuan lokal daerah ini benar-benar penting: yang terbaik adalah untuk melihat keluar untuk faktor-faktor berikut:

Jarak. Jika anak-anak Anda belajar dan Anda bekerja di kota, Anda mungkin harus berurusan dengan perjalanan panjang. Cobalah untuk melihat apakah mudah diakses tanpa mobil.
Keselamatan. Jika sebuah daerah asing, bisa tahu apakah iklim lokal aman. Jika Anda membaca satu terlalu banyak laporan kejahatan di daerah, Anda mungkin ingin untuk melewati itu.
Cahaya dan Suara. Kunjungi banyak rumah yang Anda ingin membeli, pada waktu yang berbeda dari hari untuk memeriksa polusi suara, arah cahaya dan aktivitas di sekitarnya.
Gedung Sendiri

Ketika orang membeli rumah, hal pertama yang mereka dipertimbangkan adalah harga. Tapi kadang-kadang harga mungkin aspek yang paling tidak penting dari sebuah rumah.

Rumah Shell dan Utilitas. Adapun utilitas, Anda dapat memeriksa mereka ketika konstruksi hampir selesai. Sebelum bergerak, memeriksa apakah semua utilitas ini bekerja.
Daerah dan Space. Pembeli, terutama keluarga, harus memeriksa jika ruang di rumah memenuhi persyaratan dasar mereka. Anda dapat dengan mudah menentukan ini segera setelah Anda melihat tata letak rumah.
Gaya DPR. Memilih gaya rumah adalah bagian yang paling mudah, hanya toko sekitar untuk apa model desain yang paling Anda sukai.
Pencahayaan dan ventilasi. Harus ada pencahayaan alami yang cukup dan ventilasi di setiap daerah, termasuk kamar mandi. Melihat unit model dan melihat apakah jendela cukup besar dan bahwa mereka semua terbuka.
Ruang untuk perbaikan. Selalu melihat sudut pandang bagaimana Anda dapat memperbaiki rumah.
Beberapa orang terbawa oleh iklan mewah, dan agen penjualan yang agresif. Ingat: real estate bukanlah industri filantropis, itu adalah bisnis, dan seperti dalam bisnis apapun, Anda harus berusaha untuk mendapatkan kesepakatan terbaik terutama untuk kelangsungan hidup bencana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar