Kamis, 28 Mei 2015

Mengapa Pembeli Harus Agen Sendiri

Mengapa Pembeli Harus Agen Sendiri

Saya menerima panggilan hari lain dari saudara saya bertanya apakah saya akan membantunya menemukan sebuah rumah di Orange County. Awalnya, ia prihatin tentang membebani waktu saya, tetapi merasa jauh lebih baik setelah saya menjelaskan bagaimana saya dibayar. Dia terkejut mengetahui bahwa penjual rumah akan membayar biaya real estate saya.

Sebagai pembeli, ia membayar apa-apa tambahan untuk representasi independen. Penjual membayar komisi (yang dinegosiasikan, tetapi biasanya sekitar 6% dari harga jual) ke daftar broker, yang kemudian dibagi dengan broker yang membawa pembeli ke meja. Berpengalaman agen real estate yang profesional terampil yang dibayar hanya pada komisi, tetapi mereka bekerja lama, jam keras untuk mendapatkan biaya mereka. Dengan menawarkan komisi untuk agen pembeli, penjual menghasilkan bunga antara real estate profesional yang akan ingin menunjukkan properti untuk klien mereka, yang pada akhirnya menguntungkan penjual.

Manfaat Agen Pembeli '

Sebagai agen adikku, saya berkomitmen untuk membantu dia menemukan properti terbaik, menganalisis nilai properti, dan membantu dia dalam mendapatkan properti ia memilih pada harga yang kompetitif. Seorang agen real estat memiliki kewajiban fidusia untuk mewakili kepentingan terbaik nya klien, dan harus latihan sangat hati-hati, integritas, kejujuran dan kesetiaan dalam semua urusan dengan klien kami.

Agen pembeli berkomitmen untuk melindungi kepentingan pembeli, dan hanya kepentingan pembeli, dalam transaksi real estate. Agen pembeli bekerja rajin mencari properti yang sesuai dengan kebutuhan klien, keinginan dan kisaran harga, menyoroti perbedaan dan persamaan sifat, dan memberikan informasi rinci sehingga pembeli dapat membuat keputusan sebelum membuat tawaran.

Agen daftar, di sisi lain, merupakan penjual, dan etis terikat untuk menempatkan kepentingan terbaik penjual di atas segalanya. Tugas mereka adalah untuk memasarkan properti dan melakukan apapun yang diperlukan, dalam keterbatasan etis, untuk mendapatkan harga tertinggi untuk rumah klien mereka. Listing agen review dan penawaran hadir untuk klien mereka, membuat rekomendasi sementara mencari penawaran tertinggi dan terbaik dari pembeli yang memenuhi syarat dengan dana yang cukup untuk menyelesaikan transaksi.

Sebagai pembeli, berhati-hatilah dari daftar agen yang menawarkan untuk mewakili kedua sisi transaksi. Pembeli yang pergi langsung ke agen daftar bergerak maju tanpa perwakilan yang efektif. Meskipun secara hukum mungkin bagi agen daftar juga mewakili pembeli, ada potensi yang signifikan untuk konflik kepentingan dalam situasi ini.

Paling-paling, agen ganda akan mendukung kedua pihak tidak, dan tidak bisa memberikan saran independen untuk kedua sisi pada isu-isu penting seperti nilai properti. Seorang agen ganda tidak bisa bernegosiasi atas nama pembeli. Paling buruk, agen daftar mungkin memiliki bias dalam mendukung klien asli, penjual, yang menghasilkan pembeli membayar lebih untuk properti daripada mereka pembeli akan membayar dengan perwakilan independen.

Agen pembeli Tawarkan Saing

Agen pembeli bekerja tekun memasok up-to-date data penjualan, menyajikan properti yang tersedia, meneliti kompetisi dan properti sejarah, dan memberikan informasi terkait lainnya sehingga pembeli dapat merumuskan pendapat dan penawaran yang kompetitif. Agen pembeli bekerja tanpa henti negosiasi harga penjualan dan istilah dalam tawaran, dan berfungsi sebagai penasihat untuk klien mereka tentang hal-hal penting lainnya dalam kontrak pembelian seperti waktu (penutupan tanggal escrow), sungguh-sungguh jumlah uang deposit, dan periode kontingensi. Pembeli agen memfasilitasi aliran informasi antara pembeli dan agen penjual, menjelaskan pengungkapan properti, dan memiliki pemahaman yang jelas tentang pembeli 'hak dan perlindungan.

Agen pembeli mengadvokasi klien mereka, dan bekerja rajin melindungi kepentingan mereka. Dalam bisnis real estate, membayar untuk memiliki agen pembeli di sudut Anda, bekerja atas nama Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar